Judika Pakai Lagu Fans untuk Album Baru

Judika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi Solo Judika makin mantap berkarya di belantika musik Indonesia  Sebentar lagi, pria berdarah Batak ini akan meluncurkan album barunya yang keenam.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Ada yang berbeda dengan album berjudul Self Titled ini, Judika melibatkan para fans untuk menggarap album barunya tersebut.

"Ini album keenam dan 50 persen lagu yang ada diciptakan fans. Karena gue pengen fans bisa dapat sesuatu dari karier gue," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Maret 2017.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

Pelantun lagu Mama Papa Larang ini mengaku ingin memberikan makna tersendiri bagi para penggemarnya di seluruh Indonesia. Menurutnya, penggemarnya yang membuatnya sukses seperti saat ini.

"Karena selama ini mereka yang support. Tapi sekarang gue pengen mereka juga bisa sukses melalui karya gue. Gue bawa lagu mereka ke industri, di mana kalau itu berhasil, mereka bisa jadi pencipta lagu," ujarnya.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

Judika menceritakan, awalnya ada 400 lagu yang ia terima dari para fans. Dari ratusan lagu tersebut kemudian diseleksi dan terpilih lima lagu terbaik untuk dimasukkan ke album ‘Self Titled’.

"Dari 400 lagu itu, gue pilah-pilah mana yang gue suka. Akhirnya terpilih cuma dua di album ini. Tapi akhirnya gue enggak tega dan gue masukin lima lagu dari mereka. Total ada 10 lagu," tuturnya. (art)

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021