Brad Pitt Bakal Main di Film Deadpool 2?

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Deadpool merupakan film jagoan super yang sangat sukses dengan pendapatan yang mencapai US$783 juta dari seluruh dunia. Mengumumkan sekuel selanjutnya, Deadpool jadi franchise yang menjanjikan dalam prospek bisnis di industri perfilman Hollywood.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ryan Reynolds akan kembali memerankan karakter jagoan yang sangat tengil itu. Pihak produksi juga mengatakan akan memunculkan dua karakter favorit fans, Cable dan Domino. Aktris Atlanta, Zazie Beets diincar untuk mengisi peran Domino, lantas siapa Cable?

Sumber mengatakan kepada Collider bahwa sebenarnya Brad Pitt mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Cable. Aktor Allied itu menurut kabar juga tertarik untuk ikut terlibat. Namun belum ada keputusan final dan masih berubah-ubah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Aktor 53 tahun ini sudah mempersiapkan diri untuk memproduksi sekaligus membintangi sekuel World War Z. Jika Brad Pitt mengiyakan tawaran untuk ikut dalam Deadpool maka tentunya akan cukup sulit mengingat siapa pun aktornya maka ia harus berkomitmen untuk sekuel dan crossover film ini, bahkan spin-off Cable itu sendiri.

Namun kemarin, laporan yang mengabarkan bahwa Michael Shannon jadi pilihan teratas untuk Cable tersebar luas. Aktor pemeran General Zod dalam Man of Steel itu juga jadi pilihan utama para penggemar Deadpool.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Dalam dunia komik Marvel, Cable dan Deadpool masuk peringkat ke-7 dalam daftar 10 rekan tim terbaik selama ini.

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024