John Legend Sempat Kecurian di Bandara

John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Saat baru tiba di Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, tas John Legend dicuri oleh seseorang. Dilaporkan sebuah media lokal, John mengalami pencurian pada Jumat, tak lama setelah mendarat dengan pesawat.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Ia kemudian dihampiri oleh seorang pengemudi taksi yang berbincang dengannya selama beberapa menit. Dilaporkan media tersebut, sang pengemudi diam-diam menukar tas John dan membawa lari tas tersebut.

Media tersebut menulis, seperti dilansir E! News, bahwa petugas keamanan berhasil menangkap pelaku tidak lama kemudian. Tapi, selang beberapa waktu dari kejadian tersebut, John langsung membuat klarifikasi melalui akun media sosialnya.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

"Kami menggunakan layanan sewa mobil yang terpercaya dan mereka tidak merampok saya," tulis John dalam akun Twitternya.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

John menjelaskan bahwa petugas penyambutnya melakukan kesalahan dengan meninggalkan tas di kereta dorong tanpa pengawasan.

"Tas itu dicuri karena ditinggal begitu saja. Polisi bandara sudah menangkap pelakunya dan mengembalikan tas saya," tutur John.

John kemudian juga mengunggah foto tokoh komedian Lil Rel Howery yang memerankan agen TSA dalam film Get Out.

"Terima kasih untuk polisi atau keamanan bandara. Orang bisa mengatakan masalahnya sudah tertangani," tulis John dalam foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya