KPK Kedatangan Rombongan Puteri Indonesia

Rombongan Puteri Indonesia ke KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kedatangan puluhan putri-putri cantik dari Yayasan Puteri Indonesia, Senin 27 Maret 2017. Mereka datang untuk bertemu pimpinan dan jajaran KPK dalam rangka pembekalan anti korupsi. 

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

Pantauan awak VIVA.co.id, puteri-puteri tersebut datang dengan seragam yang hampir senada, putih-putih dibalut blazer serta dikalungi asal provinsi masing-masing. Di antaranya berasal dari DKI Jakarta, Jambi, Kalimantan, Sumatera Utara, Lampung, Bengkulu, dan Sulawesi.

Bagaikan di atas panggung, rombongan Puteri Indonesia ini berjalan satu-persatu memasuki gedung anti korupsi yang dipimpin oleh Agus Rahardjo Cs itu. Para awak media yang berada di kantor KPK pun langsung mengabadikan moment ini. 

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

Diketahui pada 31 Maret 2017 pukul 20.00, akan menjadi Grand Final para kontestan Puteri Indonesia untuk menjadi pemenang dari Puteri Indonesia 2017. 

Sebanyak 38 Finalis Puteri Indonesia akan memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2017, Puteri Indonesia Pariwisata 2017, dan Putri Indonesia Lingkungan 2017.

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?
Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022