Pengumuman Mengejutkan Andy Lau Usai Terinjak Kuda

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee/File Photo

VIVA.co.id – Dua bulan lebih Andy Lau menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Hong Kong, setelah jatuh dan terinjak kuda saat syuting iklan di Bangkok, Thailand. Lantas, bagaimana kondisi Andy sekarang?

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Banyak yang penasaran dengan kondisi aktor asal Hong Kong ini. Maklum, keluarga dan juga rekan-rekan artis yang menjenguk Andy, semua memilih bungkam soal kondisi ayah satu anak ini.

Namun, aktor yang juga penyanyi ini berusaha menghilangkan rasa penasaran publik, dengan memberitahu kondisi terbarunya setelah insiden yang membuatnya mengalami retak tulang panggul dan tulang belakang. Ia mengaku kondisnya mulai pulih.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Meski demikian, perusahaan manajeman Andy membuat pengumuman yang mengejutkan. Perusahaan telah membicarakan keadaan superstar tersebut kepada tim medis. Setelah pembahasan tersebut, mereka memutuskan untuk membatalkan konser akhir tahun pria berusia 55 tahun ini.

"Tahun ini adalah waktu yang sangat penting (untuk kesembuhannya)," ujar perwakilan Andy seperti dilansir dari Toggle.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Pengumuman ini tentu saja terkesan mengejutkan. Maklum, selama ini, Andy maupun kerabat dan sahabatnya meminta agar penggemar tidak panik dan khawatir soal kondisi suami Carol Chu tersebut. Dengan dibatalkannya konser itu, membuat fans berat aktor laga dan drama ini menjadi semakin penasaran dan khawatir.

Tak ingin membuat fansnya kecewa atau panik, Andy pun meninggalkan pesan di situs resminya. Ia menyatakan kondisinya semakin pulih. Ia mengaku sudah bisa berjalan selama 10 menit, dengan bantuan tongkat. Dan ia juga dapat berdiri selama 10 menit, tanpa bantuan.

Pemulihannya memang terkesan lambat, tetapi stabil. "Saya tidak cemas, dan keluarga saya juga tidak cemas, (sehingga) semua orang, jangan cemas," tulisnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada perusahaan manajemannya, atas segala perhatian dan perawatan. Manajeman juga meminta Andy untuk menjalani rehabilitasi terlebih dahulu. Ia juga meminta maaf kepada penggemar, karena harus menunggu sementara waktu untuk melihat penampilannya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya