Samuel Zylgwyn Kehilangan Mobil

Samuel Zylgwyn
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id – Samuel Zylgwyn baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan. Mobilnya baru saja hilang saat dibawa seorang temannya ke luar kota.

Franda Lahirkan Putri Cantik

"Kejadiannya tanggal berapa tuh ya. Sabtu dini hari kemarin. Teman saya yang bawa ke luar kota. Saya lagi di Jakarta waktu itu. Saya yang nyuruh dia bawa ke sana (Purwakarta)," kata Samuel saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 29 Maret 2017.

Saat mendengar mobilnya sudah tidak ada, Samuel tentu terkejut. Kejadian ini pun telah dilaporkan pada polisi. Untungnya mobil tersebut bukan merupakan kendaraan yang ia gunakan sehari-hari.

Disuruh Cerai, Begini Reaksi Franda-Samuel Zylgwyn

"Tapi itu bukan mobil sehari-hari. Karena yang saya pakai sehari-hari lain lagi. Di rumah ada dua mobil saya memang parkir," ujarnya.

Kini, ia tinggal menunggu hasil pemeriksaan polisi. Mobil tersebut pun telah diikutsertakan asuransi hingga Samuel lebih tenang menghadapi peristiwa ini.

Reaksi Franda dan Samuel Zylgwyn Disuruh Cerai oleh Warganet

"Kenapa takut. Kan kami laporannya benar, jadi enggak masalah. Kecuali enggak diganti, baru panik itu. Tapi kan ini masih proses. Tunggu proses aja dulu," katanya. (mus)

Franda dan Samuel Zylgwyn

Anak Disebut 'Harani' Negatif, Franda dan Samuel Geram

Franda dan Samuel hanya percaya Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018