Rahasia Kemesraan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono, membina rumah tangga sejak 2009 silam. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Arjuna Zayan Sugiono, yang kini berusia tiga tahun.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Pernikahan yang telah berjalan selama hampir delapan tahun itu, sampai sekarang tetap adem-ayem tanpa ada isu miring yang menerpa keduanya. 

Ditanya soal rahasia kemesraannya dengan pasangan, Titi Kamal menceritakannya kepada VIVA.co.id.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Alhamdulillah baik-baik saja, enggak berusaha untuk romantis, atau gimana-gimana ya. Kami menjalankan semuanya karena tulus," ujar Titi, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 29 Maret 2017.

Titi enggan membuat-buat kesan sok romantis dengan Tian, sapaan akrab Christian Sugiono, di depan publik. Mereka ingin tampil adanya tanpa perlu melakukan drama.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

"Kami enggak berusaha sok mesra, atau gimana ya, jadi apa adanya saja. Alhamdulillah, selama ini enggak perlu neko-neko, pengennya semua bisa lurus-lurus saja," ujar pemeran film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini.

Berbicara soal perkembangan buah hati, Titi antusias membicarakan putra semata wayangnya Arjuna. Banyak perkembangan yang ia tangkap, seiring bertambahnya usia sang anak hingga saat ini.

"Juna semakin aktif dan heboh. Biasanya aku bisa bawa ke mana-mana, sekarang agak susah dan dia pengennya di rumah aja, mungkin karena banyak mainan kali ya," kata Titi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya