Apa Kabar Sheila On 7?

Eros Sheila on 7
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Sheila On 7 jadi  salah satu band yang sempat populer di Indonesia. Lagu-lagunya berhasil merajai tangga musik Tanah Air.

Band ini memang sudah mulai jarang wara-wiri di televisi membawakan lagu-lagu andalannya. Tetapi, mereka masih tetap eksis di dunia musik. 

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Duta, Eross, Adam, dan Brian masih setia menghibur penggemar lewat lagu dan musik. Mereka mengaku senang karena memiliki penggemar setia hingga saat ini. 

"Ya senang ya, memang pada akhirnya saya memutuskan terjun ke industri musik, kan salah satu bonusnya itu (fans setia). Sampai sekarang, saya masih dapat bonusnya itu ya senang banget. Berarti saya merasa berguna saja," kata Duta saat berbincang dengan VIVA.co.id di Jakarta.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Band asal Yogyakarta ini juga tak meminta lebih kepada para penggemarnya. Yang pasti mereka hanya menjanjikan akan selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar setianya tersebut.

"Saya enggak bisa meminta yang lebih, itu yang terbaik yang bisa didapatkan sebuah band. Diundang sebuah acara, nyanyi, yang dihibur senang. Saya juga pamitnya sama orang rumah kan mau nyenengin orang. Berkah alhamdulillah," kata Duta.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Seperti diketahui, Sheila On 7 baru saja menjadi band yang dinanti-nantikan penggemar dan penonton setia ANTV saat malam puncak ulang tahun ANTV ke-24 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 24 Maret 2017 lalu. Duta cs berhasil membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu yang mereka bawakan, seperti Bila Kau Tak di Sampingku, Hari Bersamanya, dan Jadikanlah Aku Pacarmu. (one)

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021