Isu Tania Punya Pria Lain, Tommy Kurniawan: Saya Enggak Tahu

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tommy Kurniawan akhirnya angkat bicara soal alasan berpisah dari Tania Nadira. Tommy pernah dikeluhkan secara langsung oleh Tania karena belakangan kurang perhatian dan terlalu sibuk mencari nafkah.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Dia ungkapkan ke saya juga bahwa saya kurang perhatian dan terlalu sibuk kerja, cuma itu saja. Sampai detik ini hal-hal yang lain saya belum tahu lagi alasannya," katanya saat ditemui di kediaman Gus Anom, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 30 Maret 2017 malam.

Belakangan, menyebar isu Tania memiliki pria idaman lain. Sosok orang ketiga itu disebut-sebut sebagai pria asing dengan mobil sport mewah dan mampu menarik perhatian Tania.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Mendengar hal itu, Tommy mengaku tak tahu sama sekali. Ia tak pernah coba mencari tahu atau mengulik lagi kehidupan Tania semenjak mereka sepakat untuk berpisah.

"Saya malah enggak tahu. Saya enggak tahu sama sekali. Benar-benar enggak tahu," ujarnya.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Tommy menyalahkan hal itu pada dirinya sendiri. Ia merasa gagal membina rumah tangga dan kini telah resmi diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Bagaimana pun juga sesuatu yang sudah kita bangun ternyata bangunan itu keropos itu berarti salah dari leader-nya, salah dari mandornya, dalam hal ini mandornya adalah saya. Ya mudah-mudahan ada yang lebih baik," katanya. (one)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020