Ashanty Deg-degan Lepas Aurel Kerja di Tempat Hiburan Malam

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Fasihal/ Surabaya

VIVA.co.id – Artis remaja Aurel Hermansyah kini asyik dengan dunianya yang baru sebagai disc jockey (DJ). Meski sempat tak disetujui oleh Ashanty, namun, kini Aurel begitu menikmati profesi barunya.

Seksi, Aurel Hermansyah Pasang Foto Pakai Bikini di Instagram

Ashanty memang mengaku sempat khawatir dengan pekerjaan Aurel yang lebih banyak tampil di malam hari dan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat hiburan malam. Tapi kini, kekhawatiran itu mulai mereda.

Aurel mengaku setahun terakhir ini belajar DJ dan beberapa bulan belakangan sudah menjalani job DJ di berbagai kelab sejumlah kota di negeri ini. "Awalnya orangtua enggak sepakat. Bunda (Ashanty) yang paling deg-degan," katanya di kelab malam Kowloon Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 31 Maret 2017.

Posting Foto Saat SMA, Aurel Hermansyah Tak Dikenali

Aurel memaklumi orangtua khawatir karena profesi DJ berhubungan dengan dunia malam yang cenderung diopinikan kurang baik. "Tapi setelah aku kasih pengertian, akhirnya orangtua sekarang mendukung. Biasanya aku jelasin sambil tunjukin video aku nge-DJ," kata dara berdarah Jember, Jawa Timur, itu.

Ashanty yang semula melarang sekarang berbalik mendukung penuh. Bahkan, kata Aurel, sang Bunda pula yang memberi masukan soal penampilannya, terutama soal kostum dan busana, saat akan tampil nge-DJ di panggung hiburan malam. "Bunda bisanya yang nyiapin pakaian aku," katanya.

Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

Aurel mengaku senang bisa aktif di dunia DJ. Menurutnya, DJ lebih asyik dan menyenangkan daripada bernyanyi. DJ juga sesuai dengan jiwa mudanya. "Lebih ke style mungkin ya. DJ itu lebih fun dan seru. Kalau nyanyi, kan, harus serius banget," kata putri Anang Hermansyah buah perkawinan dengan mantan istrinya, Krisdayanti itu.

Aurel mengaku belajar DJ pertama kali dari DJ Denny Abal. Pelajaran dasar hingga perkembangan kekinian diperolehnya dari Denny. Selain itu, dia juga mengikuti kelas DJ. "Semua jenis lagu (remix) aku pelajari, tapi yang paling aku suka RnB," kata gadis berwajah tirus itu.

Di Surabaya, Aurel nge-DJ untuk pertama kalinya di Kowloon lantai 5 Plaza Surabaya pada Jumat malam, 31 Maret 2017. Satu lagu khusus dibawakannya, yakni 'Separuh Jiwaku' ciptaan ayahnya, Anang Hermansyah. Tentu saja lagu slow itu diaransemen ulang jadi remix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya