Miss Universe Ungkap Kekaguman Terhadap Sosok Anggun

Miss France Iris Mittenaere dinobatkan sebagai Miss Universe 2017
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Nama besar penyanyi Anggun sudah tidak diragukan lagi di dunia musik internasional. Terutama di negara tempatnya tinggal sekarang, Perancis. Bahkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, juga mengagumi sosok penyanyi berdarah Jawa itu.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

"Anggun juga yang menjadi juri saat saya mengikuti pemilihan putri kecantikan di Perancis. Dia yang memilih saya untuk maju ke Miss Universe," ujar Iris kepada VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

Namun, kekaguman Iris bukan dikarenakan Anggun memilihnya sebagai pemenang. Bagi Iris, Anggun merupakan sosok yang inspiratif. Iris juga mengaku kalau ternyata dirinya dan Anggun punya lingkaran pertemanan yang sama.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Ada satu teman kita yang tinggal di Bali dan saya ingin sekali bisa ke sana. Tapi, saya lebih memilih  berada di Jakarta," kata dia.

Ketika ditanya mengenai sosok Anggun di matanya, Iris mengatakan kalau Anggun adalah penyanyi yang sangat terkenal di Perancis. Ia juga sangat suka dengan kecantikan Anggun dan menganggap Anggun seharusnya bisa menjadi Miss Universe.

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland

Sama halnya dengan yang Iris inginkan pada para perempuan Indonesia yang bisa mengikuti jejaknya mengasah kemampuan di ajang pemilihan ratu kecantikan.

"Saya rasa semua perempuan Indonesia berhak mengikuti kontes ini. Karena saya tahu, perempuan Indonesia tidak hanya cantik tapi juga berbakat," ujar Iris.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024