Beraktivitas, Bunga Zainal Wajib Pakai Make-Up Natural

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi cantik merupakan impian setiap wanita. Untuk itu, demi menyempurnakan penampilan, biasanya mereka selalu memulaskan make-up.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Hal ini, juga dilakukan oleh artis cantik Bunga Zainal. Setiap kali melakukan aktivitas, Bunga merasa wajib menggunakan make-up. Namun, wanita berusia 30 tahun ini lebih memilih make-up simpel dan natural.

Bagi Bunga, yang terpenting adalah tidak lupa untuk menerapkan tabir surya dan pelembap. Setelah itu, dia menerapkan loose powder.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

"Kalau untuk make-up wajib aku cukup simpel dan hanya sun screen yang mengandung whitening dari produk aku sendiri, Bunga Skincare. Terus setelahnya pakai loose powder," ujar Bunga Zainal kepada VIVA.co.id di kawasan Depok, Sabtu, 1 April 2017.

Dia menuturkan agar lebih terlihat segar dan merona, dia pun memulaskan sedikit blush on. Kemudian, terapkan pula maskara dan lipstik dengan warna natural.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Sementara itu, bintang dalam film Panggil Namaku Tiga Kali ini mengungkapkan bahwa kondisi wajahnya sangat sulit dan sensitif untuk menerapkan make-up tebal. Itulah sebabnya, Bunga selalu memilih riasan ringan dan menarik.

"Paling agar terlihat segar aku sedikit apliksikan blush on, maskara dan lipstik dengan warna natural. Aku memilih itu karena muka aku adalah tipe yang agak sulit untuk make-up tebal jadinya aku  sehari hari menerapkan make-up ringan saja," ucapnya.

Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024