Suami Ungkap Alasan Chelsea Olivia Vakum Akting

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Lama tak aktif berakting di depan kamera rupanya membuat Chelsea Olivia rindu pada industri yang membesarkan namanya itu. Kerinduan Chelsea Olivia beraktivitas di industri hiburan Tanah Air diungkapkan langsung oleh sang suami, Glenn Alinskie. 

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Namun, kerinduan tersebut harus rela terkubur dahulu lantaran Chelsea ingin fokus mengasuh sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.

"Pasti kangen sih tapi untuk saat ini memang belum bisa ninggalin Nastusha, kalau syuting gitu susah karena kan masih full ASI. Jadi kayaknya enggak bisa ninggalin. Lokasi juga kadang di hutan, di gunung terik gitu," kata Glenn saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Glenn mengungkapkan, jika beberapa tahun lagi sang istri pasti akan kembali menghibur para penggemarnya. "Paling minim 2 tahun lah sampai Nastusha 2 tahun," katanya.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia memang ingin menjaga Nastusha seorang diri. Sementara Glenn giat bekerja. Mereka pun akhirnya jarang menghabiskan waktu berdua saat ini. 

CRAXY Comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Semangat

"Makanya pas di Bali kemarin bisa (berduaan). Apalagi hotelnya ikutin jadwal kita, oh jam segini Nastusha tidur, Nastusha bangun atau apa jadi dia memang ngikutin. Perlengkapan bayi juga semua ada," kata Glenn menceritakan sedikit suasana berlibur bersama keluarga kecilnya. (mus)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, kulit sensitif pada anak-anak menjadi masalah yang sering dihadapi oleh orangtua. Tak terkecuali untuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023