Cerita Oki Setiana Dewi Memulai Karier di Negeri Jiran

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/okisetianadewi

VIVA.co.id – Pesinetron Oki Setiana Dewi memutuskan untuk melebarkan sayap kariernya hingga ke negara tetangga. Baru-baru ini ia mengatakan bahwa dirinya tengah sibuk menjadi bagian dari dua program hiburan di Malaysia.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Ia mengaku tawaran ini sudah datang sejak beberapa tahun lalu. Namun, akibat belum menemukan waktu yang pas, ia menunda tawaran tersebut terlebih dahulu.

"Mulai minggu depan Oki ingin merasakan sesuatu yang baru, ilmu baru. Jadi di Malaysia nanti setiap weekend ada dua program yaitu program nasyid juga program talkshow judulnya Srikandi tujuannya membincangkan wanita hebat yang ada di Malaysia," kata Oki saat ditemui di kawasan Gatot Subroto baru-baru ini.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Bukan tanpa alasan Oki akhirnya menerima tawaran tersebut. Baginya, tawaran ini bisa menjadi tambahan bekal dirinya untuk mengembangkan bisnis busana muslim yang juga ia jalani di negeri Jiran itu.

"Oki rasa karena tahun ini Oki punya butik OSD (Oki Setiana Dewi) di Malaysia, jadi Oki harus lebih akrab dan dekat lagi dengan teman-teman yang ada di Malaysia dan alhamdulillah Allah izinkan Oki untuk bergabung dengan dua program yang ada di Malaysia," ungkapnya.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Ketika ditanya mengenai tantangan yang ia hadapi dengan rekan kerjanya di sana, ia mengaku tidak banyak menemukan tantangan yang berarti. Menurutnya, kesamaan budaya dan bahasa mempermudah dirinya untuk akrab dengan orang-orang sekitar.

"Secara budaya kita hampir sama, secara bahasa Oki paham dengan bahasa teman-teman di Malaysia. Cuma harus belajar bagaimana jokes yang biasa diungkapkan di Malaysia. Walaupun serumpun dari cara berbusana yang sedikit berbeda itu juga harus disesuaikan tapi secara garis besar enggak ada masalah," kata perempuan 28 tahunan tersebut.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024