Kunjungi Asia, Pemain Game of Thrones Beberkan Musim Ketujuh

Pemain Game of Thrones Beberkan Musim Ketujuh
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Serial HBO yang beberapa tahun ke belakang sedang digandrungi khalayak luas, Game of Thrones, memastikan penayangan terbarunya di musim ke-7. Kabarnya, ia bakal hadir dengan episode lebih sedikit, serta cerita yang amat menantang.

Yeay, Game of Thrones Musim 8 Dikonfirmasi Segera Tayang

Sebagai upaya promosi dan perkenalan kembali Game of Thrones, salah satu pemainnya, yakni Liam Cunningham menyambangi Bangkok, Thailand, selama satu pekan ini. Ia berbicara banyak hal tentang serial ketujuhnya nanti.

Liam berperan sebagai Ser Davos Seaworth, tangan kanan Stannis Baratheon. Diceritakan sebelumnya, Stannis telah tewas dalam peperangan akibat digempur pasukan pimpinan Ramsay Bolton (Iwan Rheon), sehingga Davos merapat kepada Jon Snow.

Baru Masuk Kuliah, Aktor Game of Thrones Hebohkan Kampus

Selain itu, dalam beberapa musim ke belakang, Davos digambarkan amat membenci Red Woman, atau Melisandre (Carice van Houten), karena cenayang itu telah membawa keluarga Baratheon, tempat di mana Davos mengabdi, pada kehancuran. Soal ini, Liam berbicara kepada VIVA.co.id melalui sambungan telepon.

"Dia (Davos) sebetulnya mau membunuh Melisandre, tetapi Jon Snow melarang, karena dia berada dalam posisi yang berat. Jon pernah diselamatkan dari kematian oleh Melisandre," katanya, baru-baru ini.

Mengapa Game of Thrones Tak Masuk Nominasi Emmy Awards?

Banyak hal yang mampu mengundang rasa penasaran dalam musim ketujuh Game of Thrones kelak, terutama berbicara soal perebutan singgasana King's Landing, serta peperangan yang bakal terjadi di Westeros nanti. Dari sekian banyak calon kuat pemegang tahta, Liam menanggapinya secara bijak.

"Bisa jadi aku, bisa jadi yang lain. Intinya, semua hal dalam Game of Thrones bergantung pada alur cerita yang bakal membawanya nanti," kata Liam.

Sembari promosi serta bercerita, Liam tak pelak mengaku kalau dirinya menyukai iklim Asia, serta kehangatan warga-warganya yang begitu terasa. Sama seperti para penggemar, ia turut antusias dalam menyambut kehadiran Game of Thrones musim ketujuh yang konon lebih menjanjikan.

"Saya sangat bersemangat seperti mereka menantikan kehadiran season ketujuh Game of Thrones yang lebih besar, bagus, dan sinematik," tuturnya.

Game of Thrones menyajikan tujuh episode yang dibundel dalam musim ketujuh. Serial tersebut ditayangkan di Asia pada Senin 17 Juli 2017, pukul 08.00 WIB secara eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang prime time pada hari yang sama pukul 20.00 WIB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya