Selain Keluarga, Melanie Putria Cinta Olahraga Ini

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, Melanie Putria kini punya aktivitas baru. Ia kini menekuni olah raga lari maraton. Mantan Putri Indonesia ini mengaku jatuh cinta dengan olahraga tersebut.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

"Aku jatuh cinta sama olahraga maraton, karena di olahraga ini aku seperti menemukan diri sendiri," kata Melanie Putria saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 4 April 2017.

Kegiatan ini memang sudah jadi hobinya sejak lama. Tidak tanggung-tanggung, wanita usia 34 tahun ini menekuni lari dengan jarak yang sangat ekstrem, yaitu 42,195 kilometer dengan waktu 3 jam 49 menit. Tentu bukan jarak yang mudah bagi pelari amatir.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Beberapa lomba lari maraton internasional pun pernah diikutinya, mulai dari Chicago Marathon, London Marathon, hingga Tokyo Marathon.

Dalam waktu dekat, wanita berdarah Sumatera Barat ini akan kembali mengikuti lomba lari maraton di Boston, Amerika Serikat. Ia pun tengah berusaha keras memperbaiki perolehan waktunya untuk bisa berhasil di ajang lomba lari tersebut.

Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya

"Dalam waktu dekat aku mau ikut lomba maraton di Boston. Aku masih belum optimal. Masih ingin memperbaiki waktu jarak jauh aku," katanya. (art)

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024