Begini Cara Investasi Ala Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Investasi merupakan salah satu upaya individu untuk menyimpan pundi-pundi kekayaannya, lalu dimanfaatkan sebagai bekal masa depan. Masing-masing memiliki caranya tersendiri untuk berinvestasi.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Aktris serta penyanyi Maudy Ayunda, memandang investasi sebagai sesuatu yang penting. Selagi masih dalam tahap umur produktif, ia ingin berinvestasi sebanyak mungkin.

"Investasi masa depan, aku percaya dengan hal itu, pokoknya positif. Buat anak muda kayak aku ini, perlu banget investasi yang banyak," ujarnya, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu, 5 April 2017.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Berbagai metode investasi, memiliki caranya tersendiri. Di mata pemain film "Naked Traveler" tersebut, inilah cara dia berinvestasi.

"Secara finansial, saya suka properti. Masih dalam dalam proses belajar juga sih, akunya," kata Maudy, kepada awak media.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Maudy memiliki alasannya tersendiri, mengapa ia ingin berinvestasi pada bidang properti. Menurutnya, cara itu memiliki prospek yang tinggi dan aman untuk masa depan.

"Jadi menurut aku, properti itu investasi yang aman sih, secara jangka panjang selalu naik. Aku rasa, menginvestasikan uang di properti itu bisa digunakan, dipakai dan dijual juga, salah satu bentuk yang cukup mobile. Mungkin awal-awal baru lulus sekarang, properti adalah channel yang cukup menarik," tuturnya.

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024