Misteri Wanita yang Dinikahi Kang Gary

Kang Gary
Sumber :
  • Leessang

VIVA.co.id – Kabar pernikahan diam-diam mantan personel Running Man, Kang Gary, sontak mengejutkan semua orang yang mengenalnya. Bukan hanya fans, nyatanya, rekan-rekan terdekatnya pun tak mengetahui berita itu sebelumnya.

Kang Gary Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya di The Return of Superman

Agensi Kang Gary mengungkapkan, mereka juga terkejut dengan berita tersebut. Gary, menurut mereka, memang bukan orang yang sering mengumbar kehidupan pribadinya, namun menikah secara tiba-tiba membuat seluruh staf kaget.

"Gary biasanya tidak pernah menceritakan kehidupan pribadinya, tapi aku juga tidak menyangka dia menyembunyikan kabar pernikahannya dari kami," kata seorang sumber dilansir Allkpop.

Pasca Hiatus, Kang Gary Gabung di Reality Show The Return of Superman

Begitu juga dengan staf dan rekan Gary di Running Man. Sudah bersama-sama selama tujuh tahun, mereka pun tak pernah mengira Gary menikah begitu saja.

"Kami tidak tau tentang pernikahan Gary sama sekali. Para personel (Running Man) pun sangat terkejut dengan berita ini," kata perwakilan acara tersebut.

Kang Gary Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lalu, siapa wanita yang dinikahi Kang Gary? Sering dipasangkan dengan Song Ji Hyo di Running Man, para penggemar mereka harus patah hati, karena wanita yang kini menjadi istri Gary, diakuinya, bukan dari kalangan selebriti.

"Kami tidak tahu siapa orangnya, bahkan manager dan penata gayanya juga bilang mereka tidak tahu. Kami tidak tahu seperti apa dia," begitu kata orang-orang terdekat Gary.

Kang Gary secara mengejutkan mengunggah sebuah foto dengan keterangan bahwa ia sudah menikahi seorang wanita, Rabu, 5 April 2017. Kabar ini bahkan sempat dianggap agensi Gary sebagai April Mop, namun setelah dikonfirmasi ulang, Gary dengan tegas membenarkannya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya