Baru Kenal, Wizzy dan Izza Langsung Cocok

Jumpa Wizzy dan Izza Pengisi Soundtrack Film Jomblo.
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pernahkah Anda mendengar musik dengan nuansa electronic tropical? Ya musik inilah yang dihadirkan oleh dua musisi muda, Wizzy dan Izza untuk mengisi soundtrack film Jomblo yang dikemas ulang oleh Falcon Pictures. 

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Saat melakukan kunjungan ke kantor redaksi VIVAco.id, Kamis 6 April 2017, penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati ini membeberkan, proses pembuatan soundtrack berjudul Baby ini

"Jadi Baby ini ceritanya tentang dua orang jatuh cinta. Liriknya simpel notasi dan chord-nya juga simpel dan karena yang bawain juga masih muda," ungkap Wizzy. 

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Selain bernuanasa electronic tropical, yang membuat lagu ini unik, kata Wizzy, karena lagu ini juga digarap langsung oleh 12 produser. 

"Lagu Baby ini yang beda itu biasanya kalau lagu diagarap satu produser, tapi ini 12 produser, which is itu produser yang sudah terkenal di luar negeri, dan mereka memang khusus elektronik musik," kata Wizzy. 

Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

Secara umum, Wizzy menggambarkan bahwa musik electronical tropical memiliki beat medium, sehingga para pendengar masih bisa menikmati tiap liriknya. "Musiknya juga ringan dan bikin pengen joget," timpal Iza menambahkan. 

Proses pembuatan soundtrack ini, bisa terbilang cepat. Hanya berlangsung selama kurang lebih dua hari. "Prosesnya juga cepat banget jadi kaya kita baru dengar materinya dua hari sebelum recording, workshop-nya dua jam sebelum recording dan kita juga baru sama sama kenal," kata dia. 

Meski demikian, hal ini tidak membuat keduanya kesulitan untuk membangun chemistry. Baik Wizzy dan Iza langsung merasa cocok ketika dipasangkan dalam proyek kolaborasi ini. 

"Kita gampang karena pasti sudah pernah ngalamin jatuh cinta," kata Wizzy

"Sebenarnya mudah buat kita beradaptasi karena Izza adalah smart singe. Bukan yang baru bisa nyanyi,  baru mulai main musik tapi sudah ada pengalaman nyanyi dari kecil dan buat kerja sama enggak susah dan suaranya kekinian, dengerin musiknya kekinian jadi pas banget karena kita satu tipe.”

Sementara itu, menurut Izza sendiri, Wizzy yang lebih tua darinya memang sosok yang mengayomi. Mengajarkan dan memberikan arahan kepadanya. "Wizzy ini kalau aku enggak ngerti dia ngajarin," kata dia. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya