Jomblo Bikin Wizzy dan Izza Makin Produktif

Jumpa Wizzy dan Izza Pengisi Soundtrack Film Jomblo
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sebagai musisi muda berbakat, diminta untuk mengisi film berjudul Jomblo, tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi Wizzy dan Izza. Keduanya, menyiapkan empat buah lagu untuk film ini, dengan satu buah lagu kolaborasi berjudul Baby.

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Di samping terpilih untuk mengisi film yang diproduksi Falcon Pictures ini, baik Wizzy dan Izza punya pengalaman dan pendapat sendiri tentang jomblo. Seperti apa pengalaman jomblo mereka?

"Ada pahitnya ada manisnya. Kalau pahitnya itu kalau ngelihat teman pacaran misal jalan mereka bawa pacar dan aku jadi ‘nyamuk’. Tapi positifnya itu bebas, jomblo itu  bebas enggak ada yang ngelarang," kata Wizzy saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.id , Kamis, 6 April 2017.

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Tak berbeda jauh dengan Wizzy, Izza sendiri menganggap bahwa jomblo berarti bebas melakukan segala hal. Bahkan, menurutnya, jomblo membuatnya semakin produktif.

"Jomblo paling bebas juga atau mungkin happy, karena kalau jomblo bukan berarti sedih karena bisa produktivitas juga, bisa produktif bikin lagu galau," ungkap Izza.

Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

Seperti misalnya lagu Apa Yang Salah ciptaan Izza yang inspirasinya berasal dari cerita seorang teman kepadanya. "Jadi ada yang curhat sama saya dia enggak bisa move on sama mantannya ya sudah saya bikin, taoi jadi dia benar-benar detail ceritanya, jadi saya bikin itu makin ku mengingatmu, makin ku tak bjsa melupakanmu," ungkap Izza.

Sementara itu, Wizzy pun juga memasukkan salah satu lagu yang dibuatnya berdasarkan pengalaman percintaan pribadinya, yang berjudul Bawa Hatimu.

"Tentang enggak mau diajak balikan, karena dahulunya sudah disia-siakan lebih, dibikin dramatis sih. Di lagu ini  jadi gue sudah totalitas lo malah nyakitin gue, sudah putus nyambung, cowoknya ngajak balikan lagi ceweknya kaya sudah capek. Nah di lagu ini kayak ngusir dengan cara halus," kata Wizzy.

Keduanya juga merasa antusias lagunya bisa dijadikan soundtrack sebuah film. Proyek lagu ini pastinya akan selalu diingat Wizzy dan Izza.

"Seru banget karena biasanya nonton film saya cari lagunya kalau bagus dan menarik mudah mudahan yang nonton Jomblo juga mencari lagunya," kata Wizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya