Makin Mencekam Teror di Trailer 'Annabelle: Creation'

Annabelle: Creation
Sumber :
  • New Line Cinemas

VIVA.co.id – Masih ingat kisah boneka menyeramkan bernama Annabelle? Terornya yang mengerikan, kembali akan dihadirkan di layar lebar.

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Trailer film kedua Annabelle kini sudah mulai bisa disaksikan oleh para penggemar film horor. Boneka yang mulai diperkenalkan dari film The Conjuring itu, dikisahkan kembali meneror sebuah rumah.

Boneka dengan ciri khas rambut panjang dikepang dua tersebut akan kembali memberikan kisah mengerikan kepada seorang gadis muda yang tinggal di rumah pembuat boneka. Dalam trailer tersebut, teror-teror baru dilakukan oleh Annabelle, yang menargetkan beberapa gadis.

Skenario Buruk Vaksin Corona Hingga Menghilangnya Boneka Annabelle

Dilansir dari Aceshowbiz, Annabelle diceritakan ikut dengan seorang pembuat boneka dan istrinya. Beberapa tahun setelah kematian gadis kecilnya, mereka membuka rumah untuk seorang suster dan beberapa anak perempuan, yang sebelumnya tinggal di panti asuhan.

Annabelle menargetkan salah satu anak perempuan dari panti asuhan tersebut. Kejadian-kejadian menakutkan, kemudian hadir di rumah itu. Tak jarang, keanehan yang dihadirkan di rumah membuat situasi semakin mencekam.

Sempat Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Menghilangnya Boneka Annabelle

Miranda Otto dan Stephanie Sigman akan tampil sebagai pemain di film dengan judul Annabelle: Creation. Rencananya, film ini akan meneror bioskop mulai 11 Agustus 2017 mendatang.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya