Aurel Hermansyah Makin Mesra dengan Kekasih

Rabbani Zaki dan Aurel.
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Hubungan Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki, kian mesra. Aurel tak sungkan memamerkan kebersamaannya dengan pria yang akrab disapa Bani tersebut di media sosial, Instagram.

Krisdayanti Tak Tahu Putrinya Patah Hati

Bani diketahui memang sudah dekat dengan keluarga Aurel. Beberapa kali pria berkacamata itu menghadiri acara yang digelar keluarga putri Krisdayanti tersebut. Salah satunya adalah ketika ulang tahun sang ayah, Anang Hermansyah.

Selain itu, Bani juga tampak dekat dengan adik Aurel, Arsy. Dalam video dan foto yang diunggah di Instagram terlihat kedekatan Bani dan Arsy. 

Krisdayanti Tak Ingin Aurel Nikah Muda

"Yang bikin aku kaget dia (Bani) enggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku sama adik-adik aku. Tapi enggak tahu kenapa Arsy saja tuh benar-benar sayang banget sama dia," ungkap Aurel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenai hubungan Aurel dan Bani, netizen pun memberi dukungan. Mereka menilai bahwa Aurel dan Bani berjodoh.

Aurel Hermansyah Bongkar Identitas Sang Kekasih

"Cakep kok pacarnya aurel ini. ????," ucap netizen.

"Jodoh,,," ucap netizen lainnya.

Tak hanya netizen, orangtua Aurel, Anang dan Ashanty juga telah merestui hubungan anaknya dengan calon pilot tersebut. Beberapa kali Ashanty bahkan mengatakan bahwa ia mempersilakan putrinya tersebut untuk membawa kekasihnya ke rumah sehingga lebih mudah dipantau. 

 

????????

A post shared by AURELIE ? HERMANSYAH (@aurelie.hermansyah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya