Dwayne Johnson: Film Baywatch Akan Penuh Adegan Panas

Baywatch The Movie
Sumber :
  • Instagram/@therock

VIVA.co.id – Film Baywatch jadi salah satu yang dinantikan penggemar serial di penghujung era 90. Film ini akan segera meluncur ke pasaran pada musim panas mendatang, 26 Mei 2017.

Tak Kalah Heboh dari Oscar, Tom Cruise Aktor Terburuk 2018

Dari serial diangkat ke layar lebar, Dwayne Johnson memastikan para penggemar untuk tidak khawatir akan kehilangan originalitas yang dahulu. Baywatch selalu identik dengan bikini, pantai, otot, dan juga adegan slow motion saat berlari.

"Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kuota untuk sorotan pada anggota tubuh tertentu tetap tinggi," kata Dwayne dilansir Cinema Blend.

Baywatch (2017): Aksi Seru Penjaga Pantai Berantas Kejahatan

Ia pun memastikan, film ini akan lebih banyak memamerkan otot-otot dan keseksian di setiap menitnya lebih dari yang dibayangkan penonton.

"Cerita memang penting, jangan salah paham, tapi adegan kami berlari dengan slow motion lebih penting lagi," katanya lagi.

Box Office: Pirates of the Caribbean Jawara, Baywatch Keok

Baywatch versi film akan menjadi film dengan genre komedi dewasa. Rating Restricted (R) menandakan akan banyak adegan panas dan vulgar di film ini. Baywatch disutradarai oleh Seth Gordon dan dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandria Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, dan Jon Bass.

Penonton juga akan disuguhkan cameo singkat dari para pemeran aslinya, David Hasselhoff dan Pamela Anderson.

Baywatch The Movie

Dwayne Johnson Sempat Keki, Film Baywatch Dinilai Jelek Banget

Dwayne Johnson sempat balas kritik untuk film Baywatch.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2020