Tantangan Vin Diesel Isi Suara di Guardians of the Galaxy 2

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA.co.id – Sekuel Guardians of the Galaxy (GOTG) diperkirakan bakal rilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada 25 April 2017 mendatang. Sama seperti sebelumnya, ceritanya masih berkutat soal petualangan sebuah tim di luar angkasa.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Diceritakan dalam GOTG pertama, Groot (diisi suara oleh Vin Diesel) mengorbankan dirinya demi kawan-kawan dan sempat diduga mati. Namun ternyata, ia hidup kembali dengan wujud yang lebih kecil, yakni Baby Groot.

Vin Diesel, dengan suara beratnya yang natural, mengisi suara untuk film pertama. Namun, ketika sekuelnya menampilkan Baby Groot dengan suaranya yang kecil dan tinggi, Diesel tetap dijadikan pengisi suaranya, sehingga tantangan mulai terasa di sini.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

“Aku merasa kalau mereka (pihak film) akan melakukan sebuah kombinasi suara (untuk memanipulasi secara elektronikal). Maksudnya, aku mengisi suara dengan nada yang super tinggi,” kata Diesel, dilansir dari Screen Rant.

Tantangan Diesel tak berhenti sampai di situ. Masih ingat karakter Groot dengan keterbatasan kata yang dia ucapkan? Ya, sepanjang film, mungkin Diesel hanya akan mengucap “I am Groot” tanpa ada kosakata lain.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

“Ini sangat menantang sebab kamu hanya terbatas  pada tiga kata. Ada sebuah naskah rahasia yang menaruh semua alur cerita Groot, namun apa yang kudapat di sana dan kata-kata yang mesti kuucapkan hanya ‘I am Groot’,” ujarnya.

Melalui sejumlah trailer yang tayang beberapa waktu ke belakang, digambarkan kalau Baby Groot adalah sosok yang imut, lucu dan kerap membuat onar. Namun di sekali waktu, ia mampu bersikap sangar layaknya Groot pada GOTG pertama.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024