Pesta Lajang Jelang Pernikahan Adik Kate Middleton

Pippa Middleton siap menikah
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Akhirnya, adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton segera melepas masa lajangnya dengan menikahi James Matthews. Keduanya akan mengucapkan janji sehidup semati pada 20 Mei 2017 mendatang di gereja St. Mark, Englefield.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Keluarga kerajaan, tentu akan hadir dalam salah satu perayaan yang paling ditunggu banyak umat ini. Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton dipastikan hadir di hari bahagia tersebut.

Dilansir laman E! News, sang kakak turut membantu persiapan pernikahan sang adik. Kate dikabarkan sangat sibuk mengurus hari bahagia adiknya ini.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Salah satu bantuan Kate paling sederhana adalah menjadikan dua orang anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte sebagai pendamping pengantin.

Pekan lalu, Kate juga dikabarkan mengunjungi rumah Pippa di London Barat, untuk membicarakan pernikahan. Laman Vanity Fair melaporkan bahwa Kate dan William juga makan malam bersama dengan Pippa, James, dan keluarga James.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Di antara keriuhan persiapan pernikahan Pippa, Kate juga memastikan bahwa sang adik bersenang-senang dan menikmati masa lajangnya menjelang pernikahan.

Pangeran William baru-baru ini berlibur bersama sesama anggota keluarga laki-laki, sedangkan Kate menghabiskan waktunya bersama sang adik di Prancis.

Menurut laman The Sun, liburan tersebut merupakan bagian dari pesta untuk calon pengantin. Meskipun terpisah, kedua grup ini berangkat menggunakan pesawat jet yang sama. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya