15 Tahun Berkarya, Nidji Siap Gelar Konser Spektakuler

Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Giring Ganesha, Andi Ariel Harsya, Ramadhista Akbar, Randy Danistha, Andro Regantoro, dan Adri Prakarsa yang tergabung dalam grup musik Nidji akan menggelar konser perdana mereka di Balai Kartini Expo, Jumat, 5 Mei 2017. Konser yang bertajuk Arti Sahabat itu sekaligus menandai 15 tahun karier mereka di industri musik.

Temukan Vokalis Baru, Nidji Ubah Warna Musik

"Ini sudah ditunggu 15 tahun berkarier. Ini impian, konser tunggal baru kejadian sekarang. Makasih buat manajemen, kalau enggak dijorokin hanya jadi angan-angan, karena setiap tahun diobrolin konser tunggal," kata Giring saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Mereka siap menyuguhkan penampilan spesial di konser perdana tersebut. Penampilan mereka akan disokong dengan konsep tata panggung dua sisi. Mereka mengklaim panggung seperti itu baru kali pertama ada di sepanjang sejarah pergelaran konser musik di Indonesia.

Vokalis Baru Nidji Siap Hadapi 'Nyinyiran' Netizen

"Panggungnya enggak seperti biasa, ini (panggung) kita di tengah. Mengonsepkan semaksimal mungkin penonton berdekatan dengan Nidji," kata Esksekutif Show Director, Theresia Caesarini Sebastian.

Mereka akan tampil selama dua jam. Nidji juga akan membagi panggung dengan beberapa bintang tamu yang punya arti dalam 15 tahun Nidji berkarya.

Giring Siap Latih Vokalis Baru Nidji

"Kalau bintang tamu biar jadi elemen surprise. Tapi kalau mau gue bocorin, muka lama aransemen baru. Dahulu di sebuah grup sekarang sendiri," kata salah satu personel, Rama.

Yusuf Ubay, vokalis Nidji

Yusuf Ubay, Vokalis Nidji Kini Bisa Nyanyi Sambil Loncat-loncatan

Namun Ubay mengaku masih gugup saat akan manggung.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2019