Jodoh Pengantar Jenazah Siap Manjakan Pemirsa ANTV

Jodoh Pengantar Jenazah.
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id – Satu lagi sinetron teranyar ANTV berjudul Jodoh Pengantar Jenazah akan menyapa pemirsa. Sinetron yang menceritakan tentang pelajaran hidup yang menginspirasi serta dikemas secara ringan dengan unsur komedi.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ini disutradarai langsung oleh Ceppy Gober. Sinetron ini ditulis oleh Wahyu H.S yang sempat sukses lewat sinetron Para Pencari Tuhan & Dunia Terbaliknya.

Sinetron yang diproduksi Tobali Putra Productions ini akan tayang pada 17 April 2017.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

"Sebelumnya kami menayangkan serial komedi I-KTP dan mendapatkan respons yang cukup positif. Kali ini kami kembali menghadirkan sinetron komedi namun ada sedikit nuansa misteri agar lebih berbeda namun tetap menghibur dan menjadi tontonan yang ringan juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata GM Programming ANTV Kiki Zulkarnain.

Kiki berharap sinetron Jodoh Pengantar Jenazah dapat memberikan warna baru di tengah-tengah penonton setia ANTV. Sederet nama pemain seperti Adly Fairuz, Imaz Fitria, Deddy Soetomo, Vinessa Inez, Tessa Kaunang, Donny Damara, dan Virnie Ismail akan memeriahkan sinetron tersebut.

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

"Melalui sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ini kami harap dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur dan tetap mengajarkan kebaikan. Sinetron ini juga sebagai sebuah pengingat bahwa kematian itu merupakan sebuah kepastian  dan berbagai macam kejadian saat kematian dapat menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu menjalankan perintah-Nya serta menjauhi larangan-Nya," kata sang produser sinetron, Dede Ferdinand.

Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022