Ke Pengadilan Agama, Farah Quinn: Mau Cerai Lagi

Farah Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Ada pemandangan berbeda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017. Chef seksi Farah Quinn kepergok mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak diketahui pasti maksud kedatangan Farah. Saat ditanya awak media, Farah membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Unik, Farah Quinn Buka Bisnis Perhiasan Bertema Kuliner

"Saya mau cerai lagi," ujar Farah. Namun, Farah langsung meralat pernyataannya tersebut. Diakui Farah komentarnya tersebut hanya guyonan belaka. “Enggak kok, bercanda,” ujarnya. 

Menurut Farah, kedatangannya ke Pengadilan Agama Jaksel adalah untuk mengurus beberapa surat. Ia juga sedang berkonsultasi soal anak kepada pihak pengadilan. 

Resep Klepon Cake ala Koki Seksi Farah Quinn

"Cuma mengurus beberapa keperluan saja, hak asuh anak juga. Enggak ada masalah apa-apa kok," katanya.

Sebelumnya, di dalam ruangan, Farah tampak serius membicarakan suatu hal bersama sejumlah orang. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, diskusi tersebut berlangsung selama kurang lebih 15 menit.

Ketemu dan Foto Bareng, Barack Obama Rangkul Pinggang Farah Quinn

Tak banyak hal yang diutarakan Farah. Ia lantas pergi meninggalkan gedung PA Jaksel tanpa berbicara lebih lanjut. "Duh, saya belum make-up. Sudah dulu ya," ujarnya buru-buru bergegas meninggalkan gedung.

Seperti diketahui, pada 2014 lalu, Farah mengajukan gugtan cerai terhadap Carson Quinn. Hanya dua kali sidang, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Farah. Farah resmi bercerai dari Carson pada 20 Mei 2014. Hak asuh semata wayang mereka jatuh ke tangan Farah. Tetapi, wanita seksi ini membebaskan mantan suaminya untuk bertemu putranya tersebut.

Farah Quinn dan buah hati

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Buat bunda-bunda, bisa lho contek gaya busana ibu dan anak, Farah Quinn dan putri kecilnya, dari gaya santai hingga resmi

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021