Foto Tanpa Busana Miley Cyrus Tersebar Luas

Miley Cyrus.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Miley Cyrus memang kerap kali tak malu untuk tampil 'terbuka' di depan umum. Namun, ketika itu terjadi tanpa keputusan dan pengetahuannya, Miley tak bisa tinggal diam.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Kekasih dari Liam Hemsworth itu jadi korban penyebarluasan foto bugil di internet. Dilansir Metro.co.uk, pelaku adalah peretas yang sama ketika foto pribadi Amanda Seyfried dan Emma Watson tersebar luas.

Foto-foto pribadi Miley Cyrus diunggah ke sebuah situs serupa dengan kejadian sebelumnya, Celeb Jihad. Namun, setelah mengeluarkan ancaman tindakan hukum, foto-foto tersebut kini telah diturunkan.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Sebelumnya, foto-foto Emma Stone saat sedang mencoba pakaian pun tersebar luas. Namun, pihak Stone membantah jika ada foto bugil di antara yang tersebar itu.

Amanda Seyfried pun tidak pernah mengomentari masalah ini secara langsung, namun pengacaranya mengancam akan mengambil langkah hukum agar situs lain yang menyebarluaskan foto-foto tersebut segera menghapusnya.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?

Sementara itu, Miley Cyrus belum berkomentar terkait insiden ini. (ren)

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024