Pesan Cinta Mendalam Miliarder Qatar untuk Janet Jackson

Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Janet Jackson dan miliarder Qatar, Wissam Al Mana, memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menjalani rumah tangga.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Mereka sepakat bepisah setelah Janet melahirkan anak pertama mereka awal bulan ini. Namun, meski kini Janet telah berpisah, tak nampak wajah kesedihan. Ia bahkan selalu terlihat bahagia. Baru-baru ini, Janet pun berbagi foto kebersamaannya dengan sang buat hati Eissa.

Ini merupakan foto pertama si kecil yang dipamerkan Janet di hadapan publik. Lewat akun Instagram, Janet Jackson memamerkan foto menggemaskan putranya. "My baby and me after nap time."

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Dilansir Daily Mail, foto lucu itu diposting oleh penyanyi berusia 50 tahun Jumat, 14 April 2017. Foto itu memperlihatkan Janet tersenyum sambil mengecup kening bayi mungilnya.

Berbeda dengan Janet, Wissam Al Mana justru belum bisa berpaling dari Janet. Ia masih menunjukkan perasaan sayangnya untuk ibu dari anak mereka yang baru lahir. Bahkan, Wissam membukukan kutipan cinta untuk penyanyi berusia 50 tahun itu ke situs pribadinya pada hari Jumat.

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

"LOVE
To the most beautiful person in the world, thank you for
your divine love, your eternal support and for being my
best friend. I love you so much, inshallah
we will be together in the Great Forever x"

Tak hanya membuat kata-kata yang indah, Wissam juga menampilkan foto Janet dengan rambut keritingnya yang terurai. Pada halaman judul website-nya, Al Mana juga sempat berbagi kutipan samar dari Al-Qur'an yang mengisyaratkan perpecahan terbaru mereka.

 

My baby and me after nap time.

A post shared by Janet Jackson (@janetjackson) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya