Jawaban Denada dan Ihsan Tarore Ditanya Kapan Nikah

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pasangan penyanyi Denada dan Ihsan Tarore sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun. Namun, saat ini keduanya belum menentukan kapan memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius.

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

Kepada awak media, Denada mengatakan bersama Ihsan memang sudah berencana untuk membina bahtera rumah tangga bersama.

"Amin doain aja. Karena emang masih di situ (dalam proses)," kata Denada saat ditemui di sela-sela kampanye Pemenangan Anies-Sandi di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Sabtu, 15 April 2017.

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

Baik Denada maupun Ihsan belum berani menuturkan kapan tepatnya hari pernikahan mereka akan dilangsungkan.

"Enggak ada yang enggak kepengen lah, semuanya bagus kok kalau soal itu (nikah) ibadah dan apa sih yang enggak baik dari itu," kata Denada lagi.

Ihsan Tarore Jual Murah Mobil Bekas Kecelakaan, Cuma Rp15 Juta

Hal serupa juga diungkapkan Ihsan yang mengatakan bahwa rencana menikah memang sudah mereka persiapkan. Meski begitu, saat ini masih banyak tanggung jawab yang harus didahulukan.

"Tanggung jawabnya masih banyak, ya kita percaya kalau rezeki itu Allah sudah mengatur tapi kan kalau dipersiapkan lebih matang, Insya Allah akan lebih enak dari pada buru-buru tapi ternyata... hehehe," tambahnya. (one)

Denada.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Salah satu unggahan Snoop Dogg di media sosial Instagram pribadinyaa. Ia tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto dengan lagu bahasa Indonesia, milik penyanyi Denada.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023