Tangisan Model Cantik Taiwan karena Jerry Yan

Jerry Yan dan Lin Chi Ling
Sumber :
  • Asianbite

VIVA.co.id – Kisah asmara Jerry Yan dan Lin Chi Ling sudah menjadi rahasia umum. Keduanya menjalin asmara selama bertahun-tahun. Kisah cinta mereka diwarnai putus sambung. Sayang, kisah cinta pasangan ini kandas di tengah jalan. Lin Chi Ling pun berurai airmata saat menceritakan kisah cintanya  yang tak berakhir bahagia.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Model cantik Taiwan ini menceritakan kisah masa lalunya, tanpa menyebutkan nama Jerry saat tampil di acara talk show, U Can BiBi. Sambil berurai airmata, Lin Chi Ling menceritakan bahwa dirinya dicampakkan. Dan hal itu sangat memengaruhi hidupnya. Ia merasa sakit hati dan bersedih. Ia pun merasa kehilangan rasa percaya diri karena kisah cintanya tersebut. 

"Hanya dengan memaafkan diri sendiri dan meninggalkan beban emosional, dengan begitu Anda bisa melanjutkan hidup," katanya seperti dilansir dari Toggle

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Setelah mendengar pengakuan Lin Chi Ling, pembawa acara berusaha mencari tahu, apakah yang dimaksud adalah Jerry Yan? Namun, Kevin Tsai meminta agar menghindari menyebut nama Jerry dalam kasus asmara Lin Chi Ling. 

Namun, pernyataan Kevin Tsai itu tak berpengaruh. Pembawa acara tetap berusaha mengorek sosok yang diceritakan artis tersebut. 

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Lin Chi Ling tak menjawab. Kevin Tsai yang menjawabnya. "Apa yang saya katakan sudah jawaban yang cukup jelas," ujarnya. (mus)

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024