Direhabilitasi, Ridho Rhoma Rajin Puasa

Ridho Rhoma dibekuk petugas BNN setelah ketahuan konsumsi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pedangdut Ridho Rhoma hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Hampir dua pekan menjalani rehabilitasi, Ridho mulai bisa beradaptasi.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

"Ya senang-senang saja. Iya namanya direhabilitasi, ketemu sesama pengguna, bisa saling berdialog dengan lebih leluasa. Di sana juga berolahraga, ibadah," kata kuasa hukum Ridho, Achmad Cholidin saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2017.

Achmad berujar, kliennya lebih produktif. Sisi agamis semakin kuat karena saat Cholidin berkunjung, Ridho diketahui tengah melakukan puasa Senin-Kamis.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Saat saya ke sana juga Ridho puasa Senin Kamis. Beliau malah bisa menciptakan lagu. Olahraga juga, ada kegiatan ibadah juga," katanya.

Sampai saat ini berkas perkara Ridho masih berada di Polres Metro Jakarta Barat.  Maka perjalanan Ridho untuk diadili masih cukup panjang. Hingga prtoses pengadilan nanti, Ridho pun akan tetap dititipkan di RSKO.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

"Kita menunggu nanti. Kalau biasanya satu bulan. Mudah-mudahan sudah bisa dilimpahkan ke Kejaksaan," kata Cholidin.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023