Pangeran Harry Dambakan Anak

Pangeran Harry
Sumber :
  • Rugby World Cup Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic

VIVA.co.id – Melihat sang kakak Pangeran William dan Kate Middleton kini sudah dikaruniai dua anak--Pangeran George dan Putri Charlotte, membuat Pangeran Harry menyukai anak-anak. Dia bahkan mengaku, akan sangat senang jika nanti dia pun dikaruniai anak.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Saat ini, anggota Kerajaan Inggris berusia 32 tahun ini sedang menjalin hubungan dengan aktris berusia 35 tahun, Meghan Markle, dan meskipun pasangan tidak memiliki rencana untuk menikah dan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat, namun, Harry mengaku bahwa dia ingin memiliki bayi di masa depan.

"Saya, tentu saja, saya akan senang untuk memiliki anak-anak," katanya dilansir laman Female First.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dan Harry pun mengungkapkan, bahwa dia kini sudah menjadi paman dari anak William. Kedekatannya dengan Pangeran George dan Putri Charlotte membuatnya belajar berhadapan dengan anak-anak.

"Ya, aku saat ini banyak berhadapan dengan anak-anak, beberapa dari teman-teman saya anak-anak, ... sebenarnya hanya lima atau enam."

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kedekatannya dengan anak-anak membuatnya selalu terhubung dengan masa kecilnya. Meskipun hanya duduk bermain playstation dan duduk dengan anak-anak, Harry selalu mencoba melakukannya. "Aku sudah benar-benar memiliki banyak latihan untuk itu."

Sebelumnya, Harry dan kekasihnya Meghan selalu terlihat bahagia dalam hubungan mereka, meskipun keduanya sangat sibuk. Apalagi kini, Meghan tengah menyelesaikan syuting serial populernya di Kanada, sementara Harry tetap berada di Inggris.

Berbicara tentang pasangan dan asmara mereka, sebuah sumber mengatakan, "Meskipun jarak, perhatian media dan segala sesuatu yang lain, ada kemudahan nyata untuk hubungan mereka Mereka sangat senang..."

Sibuknya pekerjaan, tetap tidak merusak hubungan mereka, bahkan saat keduanya saling bertemu, mereka selalu berusaha menikmati, menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama-sama.

Sebuah sumber yang terpisah baru-baru ini mengatakan, "Mereka menghabiskan banyak waktu menonton film. Harry dan Meghan juga sering memasak bersama. Dia bahkan sering menambahkan beberapa sentuhan feminin seperti lilin beraroma dan perabot cantik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya