Lady Gaga dan Bradley Cooper Syuting di Panggung Coachella

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Musik, tarian, dan nuansa yang seru selalu identik dengan festival Coachella. Festival musik dan seni yang setiap tahun digelar di California, Amerika Serikat itu selalu dipenuhi banyak artis dan anak muda dari berbagai daerah.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Salah satu pengisi utama di Festival Coachella adalah Lady Gaga yang menggantikan Beyonce tahun ini. Bukan hanya menghibur pengunjung festival itu, Lady Gaga juga akan syuting film dengan aktor top Bradley Cooper.

Berdasarkan informasi yang dirilis Coachella, dilansir IB Times, pelantun Born This Way itu memang dijadwalkan melakukan syuting film A Star is Born. Dia akan melakukan proses pengambilan gambar bersama aktor nominasi Oscar saat festival berlangsung.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Adegan akan diambil di Empire Polo Club. Gaga dan Cooper disebut-sebut akan syuting di atas panggung dengan konsep konser bertema country. Syuting akan dilakukan pada 18 dan 19 April 2017.

Lady Gaga juga mengundang para penggemarnya untuk ambil bagian di proses pengambilan gambar tersebut. Hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan untuk para penderita penyakit jiwa.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

"Adegannya akan menggambarkan konser musik Country Western. Semua monsters (penggemar Lady Gaga) bisa datang dengan pakaian denim dan boots yang nyaman," kata Gaga. (ase)

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021