Kunto Aji, Eva Celia, Jordy Waelauruw Gelar Tur 6 Kota

Jordy Waelauruw, Eva Celia, Kunto Aji
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Kunto Aji, Eva Celia, dan Jordy Waelauruw siap menampilkan kolaborasi cemerlang. Ketiganya sepakat untuk berjalan bersama dalam sebuah tur enam kota bertajuk MLDSPOT Intimate Tour 3 Cerita, 1 Ruang.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

Ide tur ini awalnya sederhana. Kunto Aji dan timnya ingin menyuguhkan sebuah showcase intim dengan para penonton. Ia bertemu dengan Eva Celia dan seorang musisi, pemain trompet muda dan berbakat, Jordy Waelauruw.

Ada semangat yang sama di antara mereka bertiga, yakni memperdengarkan album debut mereka seluas mungkin. Kunto Aji dengan album Generation Y (2015), Eva Celia bersama album And So It Begins (2016), dan Jordy Waelauruw dengan albumnya, Standstill yang segera rilis dalam waktu dekat.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

“Setelah bertemu dan ngobrol lebih jauh bersama Eva Celia dan Jordy Waelauruw, ternyata kami bertiga punya frekuensi yang sama dalam bermusik. Bagaimana kami memperlakukan musik, terlebih kepada karya-karya yang kami buat," ungkap Kunto Aji dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 18 April 2017.

Kunto Aji, Eva Celia, dan Jordy Waelauruw sepakat menjadikan panggung mereka ini tidak hanya tersaji satu kali, namun memanjangkannya ke enam titik, yaitu Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta yang akan dimulai 6 Mei 2017. (art)

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi
Sophia Latjuba

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat cantik, awet muda dan fashionable. Bahkan dia selalu tampil stylish, tak kalah dengan anak

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022