Sekuel Film Laga Komedi Man from U.N.C.L.E Siap Digarap

Armie Hammer dan Alicia Vikander
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Film komedi bercampur action, The Man from U.N.C.L.E, akan dibuat sekuelnya. Film besutan sutradara Guy Ritchie ini dibintangi oleh Henry Cavill, Armie Hammer, dan Alicia Vikander.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film tersebut menceritakan agen mata-mata di era perang dingin antara Amerika dan Rusia pada tahun 1960-an. Meski menarik dan menghibur, namun sayangnya, The Man from U.N.C.L.E gagal di pasar. Dengan bujet US$75 juta, film ini hanya meraup pendapatan US$109 juta dari seluruh dunia.

Kegagalan film pertama rupanya tak menyurutkan studio untuk menggarap sekuelnya. Armie Hammer, dilansir Screen Rant, mengonfirmasi kelanjutak kisah para agen tersebut.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Aku menelpon Lionel Wigram, produser film ini, dia dan Guy memproduksi dan menulis naskahnya bersama. Aku seperti, 'Kawan, apa masalahnya? Aku selalu ditanya ini setiap waktu. Bisakah kalian menulis sekuelnya?' Dia seperti bilang, 'Kau tahu? Iyalah, aku akan melakukannya. Pasti, aku akan menulis sekuel ini,'" kata Hammer.

Ia juga menambahkan, sekuel tersebut benar-benar sedang ditulis saat ini. Belum ada detail lain terkait plot maupun tanggal rilisnya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023