Tantangan 5 Cowok Jagoan dan Adegan Ekstrem

Para bintang film 5 Cowok Jagoan
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persiapan yang matang, dilakukan segenap pemain film 5 Cowok Jagoan sebelum memulai syuting. Hal ini dilakukan mengingat filmnya sendiri sangat menguras tenaga secara fisik. Film ini juga melibatkan sejumlah adegan ekstrem.

Tika Bravani dan Arifin Putra Deg-degan Main Komedi

Salah satu pemeran 5 Cowok Jagoan, Cornelio Sunny, menjadi salah satu karakter yang banyak melakukan perkelahian dalam sinema ini. Ia beberapa kali mengalami cedera pada tubuhnya.

“Kalau diperhatikan, kaki saya kena pedang di bagian engkel. Porsi saya lumayan banyak di film ini, hampir di setiap scene berantem, ada saya,” ujarnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 18 April 2017.

Alasan Anggy Umbara Garap Adaptasi Film '5 Cewek Jagoan'

Semua pemain dituntut untuk membugarkan tubuhnya. Oleh karena itu latihan kerap dilakukan pada setiap sesi latihan. Dwi Sasono yang berperan sebagai Dedi, seorang hansip pemalas, mengalami hal serupa dengan Cornelio Sunny.

“Kemarin baru latihan, kayaknya kaki gue terkilir deh yang sebelah kanan,” katanya.

Cerita Tika Bravani soal Tubuh Memar dan Lebam

Selain membugarkan tubuh lewat serangkaian kegiatan ekstrem yang  memicu adrenalin, para pemain juga dituntut untuk menjaga makanannya. Tika Bravani misalnya, ia mesti rela menahan nafsu makan asupan tertentu demi menunjang hasil yang baik.

“Kesulitannya menjadi jagoan itu sendiri dan menahan makan, apalagi aku sangat tidak kuat menahan asupan karbohidrat,” ujar Tika. (mus)

Film Lima Cowok Jagoan

Hari Ini, '5 Cowok Jagoan' Resmi Tayang di Bioskop

Film komedi itu dibintangi aktor kondang dan komika.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2017