Gaya 'Nyentrik' Bikin Nirina Zubir Tampak Berbeda

Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktris dan presenter Nirina Zubir tampak lebih berbeda dari segi penampilan. Kali ini, ia hadir dengan gaya rambut yang unik serta tubuh lebih atletis.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Perihal tampilannya yang berbeda sekarang, hal ini diakui Nirina bukan tanpa alasan. Tuntutan peran dalam film terbarunya yang akan segera mulai masa penggarapan, 5 Cowok Jagoan, mengharuskan Nirina untuk bergaya lebih nyentrik dan sporty.

“Tuntutan peran nih, ada tantangan jadi karakter pembunuh bayaran. Enggak kerasa ini sudah sebulan setengah olahraga, perubahan badan terasa sangat drastis,” ujar Nirina, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 April 2017.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Rambut yang dipotong pendek dan dicat berwarna putih menjadi salah satu keunikan Nirina lainnya. Berat tubuhnya pun turun menjadi lebih proporsional, meski perubahan itu tak terlalu signifikan.

“Bisa punya perut yang aku idamkan dahulu, wah luar biasa senang, jadi sekarang tinggal jaga aja. Aku enggak makan tepung, mie kue, roti, kalau nasi pasti kebakar pas latihan 6-8 jam sehari,” katanya.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Penampilannya yang jauh lebih bugar daripada sebelumnya, tak pelak mengundang perhatian sendiri dari anak serta suaminya. Nirina mengaku, suaminya yakni Ernest Fardiyan Syarif, memuji bentuk tubuhnya sekarang dan termotivasi untuk melakukan hal yang sama.

“Dia lihat hasilnya, akhirnya ikutan. Kita sit-up, push-up 100 kali bareng kalau malam hari, senang sih akhirnya bisa menggiring bersama-sama untuk sehat,” kata pemain film Heart tersebut.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021