Ini yang Dibawa Bertrand Antolin Saat Jenguk Julia Perez

Bertrand Antolin jenguk Jupe
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kondisi Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta dikabarkan semakin menurun. Keluarga sudah berkumpul. Sejak semalam, sahabat dan kerabat artis yang akrab disapa Jupe ini datang menjenguk. Hingga hari ini, Kamis 20 April 2017, rekan-rekan artis juga masih banyak yang datang menjenguk Jupe. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Tadi pagi, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik datang lebih dulu. Setelah itu, Ustaz Maulana datang, dan masuk tergesa-gesa ke Gedung A, ruang Jupe dirawat. 

Bertrand Antolin juga tak ketinggalan. Ia datang sendiri. Bertrand membawakan beberapa kotak makanan. "Iya, ini bawa makanan buat Jupe dan keluarga," ujar Bertrand, Kamis, 20 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Bertrand adalah salah satu artis yang rajin menjenguk Jupe. Beberapa waktu lalu, pesinetron ini juga terlihat mendatangi RSCM untuk menjenguk artis yang juga penyanyi dangdut itu. 

Kondisi Jupe yang semakin menurun memang tak dibantah pihak keluarga. Adik Jupe, Nia Anggia menyatakan saat ini Jupe butuh bantuan selang saat makan. (hd)

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024