Pengakuan Mengejutkan Mantan Kepala Pelayan Putri Diana

Mendiang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mendiang Putri Diana dianggap sosok yang sempurna di mata publik. Namun, hal demikian tidak berlaku bagi mantan kepala pelayan Diana, Paul Burrell. Saat diwawancara, Paul membuat pengakuan yang mengejutkan soal sosok ibunda Pangeran William dan Harry tersebut. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hal itu diungkapkan Paul saat diwawancara Channel 7. Pembawa acara, Natalie Barr mengungkapkan bahwa selama ini Diana selalu dipuja. "Dia dipandang sebagai orang suci, sebenarnya tidak juga kan?" katanya.

Paul setuju dengan pertanyaan Barr. Menurut Paul, Diana tetap manusia biasa. "Dia tidak sempurna. Tetapi, dia luar biasa, unik dan inspiratif," katanya seperti dilansir News.com.au. "Dia menderita bulimia dan anoreksia. Percayalah pada saya, sepanjang hidupnya itu kondisinya bagaimana ia diperlakukan orang lain," ujarnya. 

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Dalam kesempatan itu, Barr mengungkapkan bahwa perjuangan Putri Diana telah memberi jalan bagi Kate Middleton untuk menjadi dirinya sendiri dalam keluarga Kerajaan Inggris. 

"Kate tidak salah melangkah. Ia sangat luar biasa. Kate memiliki sesuatu yang tidak dipunyai Diana, itu adalah cinta dan dukungan dari pria yang memujanya," ujar Paul.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi
William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024