Sebelum Drop, Ini Obrolan Jupe dengan Ruben

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan Julia Perez semakin menurun. Para sahabat artis dan keluarga tak henti-henti mengunjungi pelantun Belah Duren itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Seperti hari ini, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Jenny Rachman, Bertrand Antolin dan Ustaz Maulana membesuk sang pedangdut kenamaan Tanah Air itu.

Ternyata Ruben Onsu memang setiap hari mengunjungi sahabat kesayangannya ini. Sebelum kondisi Jupe menurun, ada bahasan penting Jupe dengan Ruben.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Kita omongin rumah singgah Jupe. Dia bilang "Lo bantu-bantu di rumah singgah gue ya," kata Ruben kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV hari Kamis, 20 April 2017.

“Saya jawab ‘Iya pe, entar kalau lu sehat kita bareng-bareng ya’, gitu sih," lanjut Ruben. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Meski begitu, Ruben belum pernah mendatangi rumah singgah tersebut. Saat ini, suami Sarwendah itu fokus dengan kesehatan mantan istri Gaston Castano ini. Ruben juga menjelaskan apa yang sebenarnya menjadi permintaan Jupe.

"Permintaan itu minta diperhatiin. Kalau satu hari saya enggak ke sana dia bilang "Lu enggak kangen gue!", gitu. Saya bilang "Iya kangen", begitu," ucap Ruben lagi.

Kakak kandung Jordi Onsu ini bahkan sudah bertemu dengan sejumlah dokter dan profesor hari ini di rumah sakit. Ruben masih enggan membocorkan apa yang mereka bahas.

"Itu sudah internal sih. Kalau kondisi memang enggak begitu membaik. Saya minta doa yang tiada henti buat Jupe," ungkapnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya