Akhirnya, Pasha Ungu Punya Anak Perempuan

Pasha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Iqbal

VIVA.co.id – Kabar bahagia menyelimuti keluarga Sigit Purnomo, atau yang akrab disapa Pasha Ungu. Pada hari Kartini, tepatnya pada tanggal 21 April 2017, istri Pasha melahirkan anak keempat.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Vokalis band ungu itu, baru saja dikarunia anak ke empat dari istrinya, Adelia Wilhelmina. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan melahirkan dengan proses cesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Pasha mengatakan, ia sudah lama menginginkan anak jenis kelamin perempuan, hal tersebut menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi keluarga kecilnya. "Ini kebahagiaan buat kami sekeluarga, karena sudah ditunggu-tunggu, sebelumnya kan tiga laki-laki," kata Pasha. saat di temui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat 21 April.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Lantaran tahu kalau akan dikaruniai anak perempuan, Pasha Ungu dan Adelia sudah menyiapkan nama untuk sang anak sejak jauh-jauh hari. Bayi mungil tersebut diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha.

"Kan, yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya. Ratu, Queen, atau apa ya. Ya sudahlah, Princess saja," tambah Pasha. (asp)

Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi
Pasha Ungu dan Adelia.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Pasha mengungkap bahwa sang istri alami kecurian di Paris.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024