Penampilan Pertama Hot Rod 'Transformers: The Last Knight'

Hot Rod, Transformers
Sumber :
  • Instagram/transformersmovie

VIVA.co.id – Penampilan pertama salah satu robot dalam film Transformers: The Last Knight, Hot Rod terungkap. Penampilan tersebut hadir pada akun Twitter Entertainment Weekly. Pada foto tersebut terlihat Hot Rod sedang bersama Laura Haddock sebagai Vivian Wembley.

Napi Semarang Produksi Transformer dari Limbah Korek Api

Dalam film ini, Hot Rod akan menjadi autobot yang diam-diam melindungi Vivian dengan menyamarkan dirinya sebagai 1963 Citroen DS yang dimiliki oleh ayahnya Sir Edmund Burton yang diperankan oleh Anthony Hopkins.

Hubungan Vivian dan ayahnya, Haddock mengatakan, "ia tidak memiliki hubungan yang sangat baik dengan ayahnya, tapi ini adalah salah satu hal yang membuat Vivian menyadari bahwa ayahnya peduli dan memikirkannya."

Kegagalan Pertama Film Transformers: The Last Knight

Pada Transformers seri ini, menghancurkan mitos dari Transformers, dan mengubah apa artinya menjadi seorang pahlawan. Manusia dan Transformers berperang, sedangkan Oprimus Prime menghilang.

Dilansir laman Aceshowbiz, film ini akan diperankan oleh Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins), dan Vivian Wembley (Laura Haddock). Transformers: The Last Knight akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017.

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu
Robot tranformer Jepang, J-diete RIDE

Video: Jepang Bikin Robot Transformer Jadi Nyata

Robot transformer kini bukan hanya fiksi di film.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2018