Sekuel Avatar Akhirnya Keluarkan Tanggal Rilis

Film Avatar
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – James Cameron dan 20th Century Fox akhirnya mengeluarkan tanggal rilis resmi dari sekuel film Avatar. Pertama pada 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025. Sejauh ini, Avatar memiliki tanggal tersebut untuk pribadi.

5 Fakta Menarik Tentang Avatar: The Way of Water, Sstt Ada Bocoran Ceritanya!

Berita baik ini diumumkan pada halaman Facebook resmi pada Sabtu pagi, bersama dengan gambar Cameron dan para kru film. 

"Senang untuk dapat bekerja dengan tim terbaik dalam bisnis ini! Avatar akan mulai produksi bersamaan dengan empat sekuel film," kata Cameron di akun Facebook.

Review Avatar: The Way of Water, Pertempuran di Tengah Keajaiban Laut Pandora

Setahun yang lalu, Cameron pertama kali mengungkapkan akan ada empat sekuel Avatar, di CinemaCon, pertemuan tahunan teater. Pada waktu itu, tujuannya adalah untuk mengeluarkan Avatar 2 pada Natal 2018, dan kemudian sebuah film baru pada tahun 2020, 2022, dan 2023.

Dilansir laman Hollywood Reporter, film pertamanya pada 2009 mendapatkan penghasilan US2,8 miliar di seluruh dunia dan tetap menjadi film terlaris sepanjang masa di box office global.

Avatar: The Way of Water Tayang Perdana di Inggris, Sutradara Jamin Jadi Film Terbaik

Gunung Avatar

Mengerikan, 4 Orang Baru Saja Lakukan Bunuh Diri Bareng di Gunung Avatar

Sebanyak empat pengunjung Gunung Tianmen, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, objek wisata yang populer di wilayah China melakukan bunuh diri dan semuanya meninggal

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023