Iis Dahlia Sering Ngamen dengan Julia Perez

Iis Dahlia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Doa tulus dari para sahabat terus berdatangan untuk pedangdut Julia Perez yang tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium empat. Iis Dhalia, ikut bersedih dengan sakit yang menggerogoti tubuh Jupe, begitu ia biasa disapa.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Ya sebagai sahabat selalu mendoakan yang terbaik. Ada mukjizat dari Allah dan diberi kesehatan," kata Iis usai mengisi acara Melodi Lonceng Cinta Show di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu, 22 Maret 2017.

Iis bercerita, ia dan beberapa temannya sempat membesuk pelantun Aku Rapopo itu saat kondisinya masih baik.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Belum lama aku ngebesuk. Aku lihat kondisi dia (Jupe) senang, tapi kalau sekarang lebih lihat (pantau) hanya lewat manajer dan asisten. Aku Whatsapps saja. Kalau balas berarti dia oke," ujar Iis.

Ia pun berharap Jupe bisa kembali membaik dan sehat seperti sedia kala. "Banyak hal. Kalau penyakit kan enggak ada yang tahu. Siapa saja bisa kena. Ya ceplas-ceplos dia ya, aku juga sering ngamen sama dia. Mudah-mudahan diberi kesehatan sama Allah, kita bisa ngobrol lagi," ucapnya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024