Alasan Film Avengers 4 Dirahasiakan Judulnya

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Avengers: Infinity War akan hadir pada tahun depan dan sekuelnya Avengers 4 diperkirakan hadir di bioskop pada Mei 2019. Tapi pihak Marvel masih menolak untuk mengungkapkan judul dari Avengers 4 itu. Ternyata ada alasan di balik kerahasiaan judul film itu.

Hero Muslim Pertama Ms Marvel, Perempuan Keturunan Pakistan

Pada hari peluncuran film Guardians of the Galaxy Vol 2, Cinema Blend meminta kepala Marvel, Kevin Feige, mengonfirmasi apakah judul Avengers 4 akan ada di film Avengers: Infinity War. Feige mengatakan, "ya, pastinya."

Jawaban tersebut mengarahkan bahwa film Avengers 4 akan terungkap dari cerita di film Avengers 3 (Avengers:Infinity War). 

Sony-Marvel Kabarnya Pecah Kongsi, Gimana Nasib Spider-Man?

Ketika Feige ditanyakan penjahat utama, Thanos akan tetap ada di Avengers 4 atau ditiadakan, Feige mengatakan, "ada dua film yang berbeda. Itu saja yang bisa saya katakan."

Film Avengers: Infinity War sedang syuting di Atlanta dan Edinburgh, Skotlandia. Dalam rekaman set pertama, Feige menegaskan bahwa Avengers akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man di film.   

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Dilansir laman Aceshowbiz, dikatakan bahwa Avengers benar-benar tidak siap untuk menghadapi penjahat Thanos setelah peristiwa di film Captain America; Civil War.

Infinity War akan diperankan oleh bintang seperti Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Tom Holand, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Jeremy Renner, Zoe Zaldana, Josh Brolin, dan Dave Bautista. (one)

Festival Pasir Sandsation di Sentosa

Ajak si Kecil ke Festival Pasir Sandsation di Sentosa, Seru!

Festival Pasir Sendsatio di Sentosa

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019