Begini Reaksi Aaron Kwok Ditanya Istri Hamil Duluan

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aaron Kwok resmi menikahi model seksi Tiongkok, Moka Fang. Pasangan ini menikah pada Selasa, 18 April 2017. Pasangan ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di The Peninsula Hong Kong. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Isu pernikahan Aaron dan Moka memang sudah lama terdengar. Namun, pasangan ini selalu bungkam saat disinggung soal pernikahan. 

Kabarnya, Aaron memang tak mau banyak bicara soal pernikahannya. Hal ini lantaran banyak isu tak sedap menghampiri kabar pernikahan Aaron dan Moka. Salah satunya adalah soal isu kehamilan Moka. Aaron menikahi Moka karena kekasihnya itu sudah berbadan dua.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Saat disinggung soal Moka yang akan segera memberinya anak, Aaron tak membantah maupun mengiyakan. Aktor Hong Kong ini hanya tertawa. Awak media tak menyerah. Mereka kembali bertanya soal kehamilan Moka.

"Apakah kalian menunggu usia kehamilan hingga tiga bulan, baru diumumkan?" tanya awak media.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Aktor berusia 51 tahun ini pun memberi jawaban. "Ini adalah pertanyaan yang bagus. Berikan saya waktu lagi. Saya akan membagikan kabar bahagia saat waktunya tepat," ujar Aaron seperti dilansir dari Strait Times

Aaron mengumumkan hubungan asmaranya dengan Moka pada Desember 2015. Satu tahun kemudian, pasangan ini memutuskan bertunangan. Kini, Aaron telah resmi menikahi model yang lebih muda 23 tahun dari aktor tersebut. (ase)

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020