Elon Musk, Pacar Baru Amber Heard Pria Terkaya di Dunia

CEO SpaceX Elon Musk
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Johnny Depp, dengan bumbu kontroversi yang panjang, Amber Heard akhirnya mengumumkan hubungan barunya dengan Elon Musk. Kabar ini sontak jadi sorotan, karena Musk adalah miliarder yang punya banyak perusahaan teknologi.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Elon Musk adalah pria kelahiran 28 Juni 1971. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha yang punya pemikiran canggih. Elon Musk adalah CEO dan pendiri SpaceX, Tesla Motors, SolarCity, Open Al, Zip2, dan PayPal.

SpaceX atau Space Exploration Technologies Corporation, merupakan pabrikan alat-alat transportasi ke luar angkasa. SpaceX didirikan pada 2002 oleh Musk dengan tujuan, agar bisa menjajah Mars.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Ia juga berencana untuk meluncurkan 4.425 jaringan satelit di luar angkasa. Perusahaannya sudah membidik pengembangan layanan internet berbasis satelit selama beberapa tahun ke depan.

Sementara itu, Tesla Motors adalah perusahaan mobil dan energi dari Amerika Serikat, yang sudah berdiri sejak 2008. Pada 2016, 164 ribu mobil eletrik dari Tesla ini sudah terjual di seluruh dunia. Nama Tesla di industri mobil masa depan pun semakin kuat.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down
 

Side view of Falcon Wing doors

A post shared by Elon Musk (@elonmusk) on

Kekayaan Elon Musk
Dilansir The Sun, kekayaan pacar baru Amber Heard ini mencapai US$12,7, miliar atau Rp168 triliun per Januari 2017. Namun, dilansir Gold Coast Bulletin, harta bos besar ini bisa mencapai US$13,9 miliar. Ia masuk ke dalam orang terkaya ke-87 di dunia versi Forbes.

Kehidupan Asmara
Elon Musk pernah menikah dua kali. Dari pernikahan pertamanya dengan Justine Wilson, ia memiliki enam orang anak. Pasangan ini bercerai pada 2008, setelah delapan tahun pernikahan.

Musk, kemudian menikah dengan aktris Inggris, Talulah Riley pada 2010, lalu bercerai sebentar pada 2012, dan rujuk lagi di 2013. Mereka pun kembali bercerai pada Oktober 2016.

Elon Musk kini berkencan dengan janda Johnny Depp, Amber Heard. Keduanya terlihat mesra di Australia, saat Heard syuting film Aquaman. Foto di Instagram jadi cara Amber Heard dan Elon Musk mengumumkan hubungan baru mereka.

 

Having moo moo at Moo Moo Gold Coast with @AmberHeard, @CreepyPuppet and @CowanFilms

A post shared by Elon Musk (@elonmusk) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya