Alasan Pria Terkaya di Dunia Tergila-gila pada Amber Heard

Amber Heard dan Elon Musk.
Sumber :
  • instagram.com/amberheard

VIVA.co.id – Persahabatan Amber Heard dan Elon Musk berkembang menjadi hubungan romantis setelah satu tahun belakangan. Menurut sumber, Elon Musk sangat terpikat pada Amber Heard karena wanita itu menurutnya sangat berbeda.

Gawat! Elon Musk Ngobat

"Mereka sudah lama saling kenal. Awalnya teman, tapi Elon selalu terpesona dengan Amber. Ketika waktunya tepat, mereka sama-sama sendiri tahun lalu, dia mulai mendekatinya secara romantis," kata seorang sumber dilansir People.

Namun rupanya ada hal lain yang membuat Elon semakin tergila-gila. Amber Heard ternyata 'jual mahal' saat pertama kali Elon mendekatinya.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

"Dia bertindak seolah sulit didapatkan waktu itu dan membuat Elon semakin tertarik," tambahnya.

Selain itu, sumber lain mengungkapkan, bos berbagai perusahaan teknologi itu sangat menyukai wajah yang cantik dan wanita yang punya banayk intrik.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

"Amber punya banyak hal yang ditawarkan. Elon benar-benar terpedaya," ujarnya.

Amber Heard juga dikatakan sebagai seorang pendengar yang baik. Ia selalu mendengarkan Musk yang sering bicara soal proyek dan ketertarikannya selama ini.

Elon Musk adalah miliarder pendiri SpaceX, Tesla Motors, dan juga Paypal. Sementara Amber Heard merupakan aktris yang baru bercerai dari Johnny Depp setelah kontroversi yang panjang. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya